Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Red DOT Pangkal Pinang

Jumat, 03 Oktober 2014

hotel red dot pangkal pinang
Hotel red dot di kota Pangkalpinang, Bangka.
Hotel Red DOT boleh dibilang termasuk salah satu hotel baru di kota Pangkalpinang. Berdiri di tahun 2012 menempati sebuah gedung pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Bangka yakni Puncak Mall. Nama "Puncak" itu sendiri adalah seperti Ramayana atau Matahari Department Store di kota Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. Kurang lebih begitu dan cabangnya hampir ada di setiap kota kabupaten atau kecamatan di Bangka seperti Belinyu, Sungailiat, dst.


Untuk mencari letak Hotel Red Dot ini boleh dibilang mudah. Semua warga di kota Pangkalpinang mengetahui letak hotel ini termasuk supir taksi bahkan tukang ojek. Tinggal meluncur saja ke Jl. Jenderal Sudirman atau mencari Puncak Mall. Lokasi hotel ini ada di lantai 5 - 7 Puncak Mall ini. Gampang kan? Selain itu dari arah bandara Depati Amir bisa ditempuh kurang lebih cukup 15 menit. Sangat dekat sekali.

Harga sewa kamar per hari sangat bervariasi tergantung tipe kamar. Harga paling murah mulai di bawah Rp 500.000 per malam hingga paling mahal yakni di atas Rp 1.500.000 per malam. Maklum hotel ini adalah hotel bintang 3 dengan fasilitas bintang 4. Dikelola oleh manajemen dari Horison Group yang sudah sangat terkenal dan berpengalaman di industri perhotelan. Selain berbagai fasilitas di dalam kamar layaknya hotel berbintang lainnya, hotel ini juga menyediakan layanan pijat, akses wifi, meeting room berkapasitas 700 orang, coffee shop, dsb. 

Untuk mencari makan di sekitar hotel cukup mudah apalagi jika hanya ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan mendadak seperti camilan, minyak wangi, pakaian dalam, kaos, dsb. Cukup turun ke bawah Puncak Mall itu sendiri. Berhubung jalan Jenderal Sudirman termasuk salah satu jalan protokol yang ramai di kota Pangkalpinang tentu saja banyak penjual makanan. Tinggal berjalan beberapa langkah akan dengan mudah menemukannya. Namun kalau ingin menikmati masakan khas Bangka yang sangat terkenal seperti chinese food atau seafood tentu harus berkeliling kota. Tak jauh-jauh amat juga karena pusat kota Pangkalpinang termasuk kecil.

hotel red dot bangka
Penampakan foto hotel red dot dari jalan jenderal sudirman, Pangkal Pinang, Bangka. Tampak ada angkot berwarna merah melintasi jalur ini.
Soal angkutan umum untuk siang hari banyak angkot yang melewati jalur ini, hanya saja kalau malam hari sedikit berkurang apalagi di atas jam 9 malam. Jadi memang ada baiknya menyewa mobil carteran (rent car) yang banyak disediakan baik secara pribadi ataupun lewat jasa tour travel. Soal taksi di kota ini tidak seperti kota Jakarta atau Surabaya. Taksi-taksi di sini beroperasi tidak menggunakan argo melainkan borongan. Jarak terdekat sekali jalan harus merogoh kocek Rp 50.000. Meski demikian ini adalah taksi resmi bukan taksi gelap. Biar lebih jelas bisa dipesan melalui petugas hotel.

Hotel Red DOT
Puncak Mall Lantai 5 - 7
Jl. Jenderal Sudirman no.10F
Pangkalpinang - Bangka 33171
Telp: 0717 - 435388
Fax: 07171 - 436388

Sponsored links:
 

Paling Dicari