Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Mitra Garden Pangkalpinang Bangka

Selasa, 23 Juli 2013

Beginilah salah satu contoh foto penampakan Hotel Mitra Garden di kota Pangkalpinang, Bangka.
Hotel berikutnya yang bisa menjadi alternatif menginap di kota Pangkalpinang setelah Hotel Aston Marina adalah Hotel Mitra Garden. Dari penampakan luarnya, hotel ini terlihat seperti bangunan dari kota-kota di kawasan Mediterania. Namun itu hanya penampilan luarnya saja.


Hotel Mitra Garden termasuk hotel baru karena baru diresmikan tahun 2012. Letaknya yang berada di pusat kota sehingga kalau menginap di sini mudah untuk jalan-jalan ke beberapa kawasan di kota Pangkalpinang sekaligus mencicipi aneka jajanan kuliner yang biasa dijual di waktu malam. Alamat hotel ini memang terletak di Jalan Depati Amir namun demikian seringkali juga orang menyebutnya di jalan raya mentok. Mentok itu bukan berarti jalan buntu (dead end) melainkan nama sebuah kota kecamatan di Pulau Bangka. Bangka itu sendiri ada beberapa kota seperti Pangkalpinang, Sungailiat, Mentok, Toboali, Belinyu, Jebus. Nah, hotel ini berada di jalan perlintasan yang menghubungkan kota Mentok dengan kota Pangkalpinang.

Harga kamar di Hotel Mitra Garden ini berkisar antara Rp 350.000 - Rp 1.000.000 per malam. Tentu saja itu tergantung tipe kamar dan fasilitas yang kita inginkan. Setidaknya ada 3 tipe kamar yakni: deluxe, executive dan suite. Suite adalah tipe kamar yang paling luas dan paling mahal. Di atas bangunan hotel ini juga terdapat kolam renang. Untuk angkutan umum sepertinya memang ada angkutan kota yang melewati jalur ini hanya terbatas sekali. Lebih disarankan naik taksi atau ojek jika tidak membawa kendaraan. Oya, angkutan kota di Pangkalpinang atau kota-kota di Bangka pada umumnya sering disebut "opelet".

Hotel Mitra Garden 
Jl. Depati Amir no. 3
Pintu Air Atas
Pangkalpinang, Bangka 33134
Telp: 0717 - 422300/ 439071
Fax: 0717 - 424265

Sponsored links Hotel Mitra Garden di Pangkalpinang:
 

Paling Dicari