Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Aston Marina Pangkalpinang Bangka

Rabu, 17 April 2013

Hotel Aston Soll Marina di kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung.
Hotel Aston Marina merupakan salah satu hotel terbaru dan terbaik di kota Pangkal Pinang (Bangka Belitung). Hotel ini berdiri belum begitu lama dan masih di bawah manajemen group perhotelan Aston International. Kalau Anda berkunjung, tour atau jalan-jalan ke Pulau Bangka khususnya kota Pangkalpinang, Anda bisa menginap di hotel ini.

Hotel Aston Marina Pangkalpinang

Hotel Aston tidak berada di tengah kota namun tidak jauh juga dari kota. Hanya butuh beberapa menit sudah sampai ke pusat kota. Kondisi lalu lintas tidak semacet kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya. Jadi masih cukup mudah dan cepat ke mana-mana. Meski demikian kondisi lalu lintas cukup rawan kecelakaan. Terutama pengendara sepeda motor yang rata-rata berkecepatan tinggi dengan kontur jalan berbelok-belok. Anda harus berhati-hati.

Untuk mencapai Hotel Aston ini sangatlah mudah. Ada angkutan umum yang melewati jalur ini meski terbatas sekali. Terutama angkutan bus jurusan ke kota Toboali. Kalau dari arah bandara Depati Amir, begitu keluar menemukan persimpangan, tinggal belok ke kanan. Pokoknya arah ke kota Toboali. Sedangkan ke arah kiri adalah arah ke pusat kota. Jika Anda naik taksi yang rata-rata carteran untuk sekali trip jalan, supir taksi pasti tahu hotel satu ini.

Di sekitar hotel boleh dibilang adalah hutan atau taman. Jadi tidak ada penjual makanan seperti ruko-ruko dan restoran. Karena itu untuk urusan makanan minuman Anda mungkin hanya bisa menikmati sajian hotel. Namun kalau ingin makan di luar terpaksa harus ke arah pusat kota yang sudah pasti banyak makanan minuman. Kalau Anda tidak mengemudikan kendaraan memang agak repot. Anda sebaiknya menyewa mobil rental yang tarifnya kurang lebih Rp 300.000 - Rp 350.000 per hari. Tergantung tipe mobil dan fasilitas.

Harga tarif kamar Aston Pangkalpinang seperti harga kamar Aston di beberapa kota di Indonesia. Fasilitas juga kurang lebih sama. Untuk informasi lebih jelas, Anda bisa menghubungi nomor telepon yang ada. Oya, tak jauh dari jalan raya depan hotel ada jalan tembusan ke kantor Gubernur Bangka Belitung. Kalau tidak salah lho. Take it easy saja kalau Anda ke kota Pangkalpinang. Hampir semua penduduk adalah warga yang ramah dengan pengunjung.

Hotel Aston Marina
Jl. Koba Km.8, Pangkalan Baru
Pangkal Pinang, Bangka 33171
Telp: 0717 - 4261261

Sponsored links Hotel Aston Marina Pangkalpinang:
 

Paling Dicari