Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Kota Pangkal Pinang Bangka

Sabtu, 13 April 2013

Salah satu sudut pemandangan kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.
Keberadaan hotel di kota Pangkalpinang (Bangka Belitung) saat ini semakin berkembang. Ada banyak hotel baru yang mulai didirikan. Alasan maraknya pembangunan hotel di kota ini karena kota Pangkal Pinang menjadi ibukota provinsi Bangka Belitung yang semakin ramai oleh pengunjung.

Ibukota Provinsi Bangka Belitung (BABEL)

Pangkal Pinang adalah pusat pemerintahan, pendidikan, bisnis dan sekaligus rekreasi di Provinsi Bangka Belitung. Sejak mendarat di lapangan terbang Depati Amir, menuju arah pusat kota dapat kita simak beberapa hotel megah berdiri di kota ini. Beberapa nama hotel terkenal di kota ini antara lain: Hotel Menumbing, Hotel Bumi Asih, Hotel Novotel, Hotel Santika, Al Huriah Hotel, Aston Soll Marina City Hotel, Grand Millenium Hotel, Hotel Palapa, Griya Tirta Hotel, Karya Bakti Hotel, dsb.

Harga hotel di kota ini juga sangat bervariatif tergantung kelas dan tipe kamar. Yang paling murah bisa kita dapatkan dengan kisaran harga nginap per malam: Rp 200.000 - Rp 2.300.000. Tergantung kelas dan fasilitas. Tentu untuk hotel tipe melati atau penginapan, jauh lebih murah.

Sponsored links hotel Pangkalpinang:
 

Paling Dicari